Sunday, November 10, 2019

5 situs pengiklan selain geogle adsense, wooow patut di coba

Selain Google Adsense, Inilah 5 Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog


Google Adsense merupakan salah satu situs penyedia layanan iklan terbesar di dunia. Namun Syarat untuk diterima menjadi publisher (penayang iklan) terkadang membuat frustasi, sehingga banyak blogger memilih alternatif lain untuk memasang iklan di situs atau blognya dengan tujuan menghasilkan uang.

Perlu diketahui juga, selain Google Adsense ternyata masih banyak situs penyedia layanan iklan. Beberapa diantaranya tidak membuat aturan yang begitu ketat, sehingga banyak blogger bisa mendapat kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blognya.
Di artikel ini ada beberapa Situs Penyedia Layanan Iklan sebagai alternatif adsense yang bisa Anda gunakan. Perlu diketahui, selain menyediakan layanan iklan yang berupa banner, beberapa situs juga menerapkan iklan yang berupa link Ads. (iklan dalam bentuk link).

5 Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

1. Adnow


Adnow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep native advertising. Berbeda dengan iklan banner ataupun iklan display yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis.
Dengan native advertising, iklan yang muncul di webpage akan menyerupai konten web. Ini adalah jenis iklan modern yang tidak menggangu pengguna.
Adnow sudah mempunyai 150.000 publisher dan 1.700 advertiser yang bisa membantu Anda mempromosikan produk ke berbagai situs. Saat ini, Adnow sudah berhasil menghasilkan 140 juta impression untuk tiap iklan yang dipublikasikan per hari.
Minimal Payout juga sangat kecil yaitu di 20 US Dollar saja, dilakukan secara otomatis setiap minggunya melalui wire atau paypal.
2. PropellerAds

PropellerAds membayar pertayangan, Anda cukup bekerjasama dan mereka menyediakan konten dengan syarat-syarat tertentu dan hasilnya anda akan menikmatinya.
PropellarAds adalah situs penyedia layanan iklan yang didirikan pada tahun 2011 di Negara Inggris. Bagi kalangan pembisnis online dengan penghasilan jasa iklan, PropellerAds sudah tidak asing lagi.
Hanya saja yang berat disini adalah minimal permintaan pembayaran karena PropellarAds cukup terkenal.
Mereka tidak tanggung-tanggung untuk pembayaran via PayPal minimal 50$, untuk pembayaran via Payoneer minimal 100$, sedangkan untuk pembayaran via wirebank atau langsung ke bank lokal minimal 500$. Maka pilihan ada ditangan Anda.
3. Yllix
Yllix membuka situs penyedia layanan iklan ini dari tahun 2012 hingga saat ini. Jenis iklan yang ditawarkan cukup beragam mulai dari CPM (Cost Per Thousand), CPC (Cost Per Click), CPA (Cost Per Acquisition or Cost Per Action), Slider , PopUp, Layer, Mobile Redirect.
Pembayaran juga disini cukup mudah karena kita bisa menarik uang setiap harinya dengan minimal pembayaran hanya 1$ via PayPal & Payza dan 100$ via Transfer langsung ke Bank lokal. Bagaimana anda tertarik?
4. Safelink coventer
Ada 3 hal untuk anda mulai dengan Safelink converter, dari peningkatan pendapatan dibanding layanan sejenis lainnya.
1. Layanan review website anda sendiri.
2. Meningkatkan kepercayaan pengunjung anda, dan terakhir
3. Menerima penghasilan di akun AdSense anda sendiri.
Disini ada dua metode iklan yang diberikan AdSense Based CPC dan CPM. Hanya saja ini mempengaruhi untuk minimal permintaan pembayaran.
Jika anda memilih AdSense Based CPC minimal pembayaran anda harus 100$ sedangkan untuk CPM hanya 20$.
Frekuensi pembayaran dari anda meminta paling telat 30 hari, jadi anda harus benar-benar bersabar untuk mendapatkan penghasilan dari situs penyedia layanan iklan  ini.
Anda juga bisa menerima pembayaran dari Paypal dan bank lokal dengan syarat yang diatas. Tidak ada syarat tambahan untuk bank lokal.
5.Adpixo
Untuk situs penyedia layanan iklan, AdPixo memang sebagai pendatang baru, karena baru didirikan tahun 2017 di Singapura. Situs ini hanya CPV (Cost Per View) dan POP.
Walaupun terbilang baru, mereka berani menjamin iklan bersih & berkualitas dengan sistem pembayaran yang terbilang cepat.
Untuk minimal pembayaran, AdPixo menargetkan 10$ dengan metode pembayaran menggunakan Paypal, Payza, dan Bitcoin.
Beberapa bulan ke depan, AdPixo bisa menggunakan metode pembayaran dengan bank lokal walaupun belum bisa dipastikan kapan akan diluncurkan.

No comments:

Post a Comment

Biografi singkat sang pendiri Microsoft

Biografi Bill Gates – Pendiri Microsoft, salah satu orang terkaya di Dunia Biografi Bill Gates, Kisah Orang terka...